Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kantor Sekretariat IKBI PTPN I dan Majelis Taklim At Tasniim Diresmikan

Foto: Direktur PTPN 1 bersama sektariat IKBI

LANGSA - Peranan kaum ibu-ibu, mendampingi kaum pria, serta mendidik anak anak, sangat penting. Sebab kesuksesan dan ke berhasilan bapak bapak tidak lepas, dari dukung an para ibu ibu yang mendampingi suaminya.       

Hal ini dikatakan, oleh Direktur PTPN I Ahmad Gus mar Harahap, Selasa (22/12/2020), ketika memperingati hari ibu, ke 92 dan sekaligus acara peresmian kantor Sektariat IKBI (Ikatan Keluarga Besar Ibu-Ibu) PTP Nusan tara-I dan Majelis Taklim At'Tasniim, di Jl.Kebun Baru Po.Box 1 No.01 Kota Langsa.

Dikatakan lagi, kesukses an dan keberhasilan bapak bapak tidak lepas, dari dukungan para ibu ibu mendampingi suaminya yang melaksanakan tugas sehari-hari, serta peran yang sangat besar mendidik anak-anak.

Maka dengan ini mari kita selalu menghormati kaum ibu, karna tanpa peran mereka, kita tidak akan sukses dalam berbagai hal seperti yang kita nikmati saat ini.

Ahmad Gusmar Harahap yang didampingi Ny.Santi Gusmar juga berpesan kepada ibu yang bernau ng di IKBI (Ikatan Keluarga Besar Ibu-Ibu) dan Sekretariat Majelis Taklim  untuk selalu merawat  dengan baik dan nyaman bila digunakan sehari hari untuk kegiatan.

Mulai hari ini ibu-ibu, dapat menggunakan sektariat, untuk keperluan kegiatan sosial maupun kebutuhan organisasi, ujar Dirut mengakhiri sam butan yang mendapat Aplausan meriah dari ibu ibu yang hadir.

Acara ditandai dengan membuka selubung papan nama oleh Ahmad Gusmar Harahap yang didampingi oleh Ny.Santi Gusmar sebagai Ketua IKBI PTPN I. Maka Sekretariat IKBI (Ikatan Keluarga Besar Ibu-Ibu) & Sekretariat Majelis Taklim "At'tasniim" (mata air surga), resmi digunakan. Demikian siaran press  disampaikan Syaifullah,S.E, Kasubbag. Komunikasi Perusahaan melalui Humas protoko ler PTPN I, Rusli Ahmad. (yd)