Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolres Batubara Terima Lukisan dari Warga Tuna Runggu

Foto: Marbun menyerahkan Lukisan nya kepada Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis SH MH. (Pelitaharian/H.Guntur)

LIMAPULUH - Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis SH MH menerima sebuah lukisan dari seorang tuna runggu yang mengaku bernama Marbun , warga Desa  Percut Sei tuan kab. Deli Serdang ,di ruang kerjanya, Senin ( 21/12 ) 

Sebagai rasa kagum nya kepada sosok Kapolres yang berjiwa sosial,  Marbun rela menempuh perjalanan selama satu malam dengan menggunakan Sepeda Motor tua  nya yang 3 kali mengalami mogok di jalan .

Marbun (40 th ) saat di tanya awak media tentang apa motivasi nya hingga melakukan kunjungan ke Polres Batu bara ,mengatakan  dengan bicara dalam pesan pembicaraan melalui wast App mengatakan sangat kagum kepada sosok Kapolres yang berjiwa sosial ini. 

" Saya juga terinsfirasi untuk melukis saat melihat foto beliau yang ada di papan reklame dan membuat sebuah lukisan untuk saya berikan langsung kepada sosok orang baik ini", katanya.

" Kalau saya juga ingin ikut dalam gerakan sedekah Jum at yang selalu bersedekah pada setiap Jum at nya ,  ini membuat orang seperti saya juga dan bagi teman teman saya bisa ikut bersedekah kepada warga yang tidak mampu, saya berharap bisa banyak petinggi yang berjiwa sosial seperti Kapolres AKBP Ikhwan Lubis ini" ucap Marbun.

Sementara Kapolres AKBP H. Ikhwan Lubis SH.MH sangat berterimakasi dan mengapresiasi   semangat para warga disabilitas yang menyandang tunarungu dan wicara untuk ikut bersama dalam relawan sedekah Jum at di Ksj .

"Saya menerima kreasi nya dalam bentuk lukisan yang di buatnya sendiri untuk saya ,untuk ini semua saya juga merespon harapan mereka untuk bekerja sama dalam gerakan sedekah Jumat yang saya bina",  tutur Kapolres.

"Tolong sampaikan salam saya kepada segenap sahabat kita kaum Disabilitas yang ada" ,tandas Kapolres. (GUS)