Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolsek Gunung Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Prokes kepada Santri Ponpes

Foto: Kapolsek Gunung Meriah IPda Mulyadi dan personil saat Saweu Dayah, di Pondok pesantren Darul muta'limin desa Tanah Merah

SINGKIL - IPda Mulyadi SH. MH. Kapolsek Gunung dan Personil Sampaikan Pesan Kantibmas dan Protokol kesehatan kepada Para Ustaz dan Santri Pondok pesantren (Prokes) yang berada diwilayahnya.

Pesan itu disampaikan sekaitan dilaksanakannya kegiatan Saweu Dayah, Pondok tahfidz dan Pesantren yang berada di kecamatan Gunung Meriah, (17/12/20)

Adapun maksud dan tujuan kegiatan tetsebut yaitu sebagai dalam rangka silaturahmi, dan menyalurkan bakti sosial berupa beras kepada santri dan santriwati yang melajar di pondok antara lain, kata Mulyadi.

Pondok tahfiz alquran putri di desa Sebatang. Pondok pesantren Darul muta,limin Di desa Tanah Merah. Pondok Pesantren Darul Falah azzamzimiyah di Desa Gunung Lagan. Dayah Babul Hikmah di Desa Suka Makmur

Dikesempatan tersebut Kapolsek Gunung Meriah menyalurkan 50 zak beras kepada 4 pengurus pondok, dayah dan pesantren, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada ustadz dan para santri,serta menghimbau agar selalu memakai marker, cuci tangan dan jaga jarak serta hindari kerumunan guna cegah covid19. (Ade)