Ketua TP PKK Batu Bara Bagikan 300 Bungkus Makanan

Foto: Ketua TP PKK Kabupaten Batubara Ny Maya Indriasari Zahir SE membagikan makanan kepada warga.

Lima Puluh - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP - PKK) bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Batubara berbagi makanan sebanyak 300 bungkus kepada warga , di Desa Nanasiam Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, Jumat (4/12).

Turut serta dalam acara ini , Camat Medang Deras Effendi ST, Pengurus TP PKK Kabupaten Batu bara, TP PKK Kecamatan dan PKK Desa.

Ketua TP PKK Kabupaten Batu bara Ny Maya Indriasari Zahir SE didampingi Ketua DWP Batubara Ny Khairani Sakti Alam Siregar mengatakan kegiatan rutin setiap bulannya pada hari jumat berbagi makanan kepada masyarakat akan terus berlanjut dan dari sumber dana hasil dari uang pribadi yang dikumpul oleh TP PKK.

"Kita harus tetap mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan dalam segala kegiatan demi menjaga kesehatan ", Imbuh Maya.

Masih menurut Maya, Insya Allah setiap bulan pada hari jumat TP PKK dan DWP Batu Bara akan melakukan kegiatan berbagi makanan kepada masyarakat.

Sementara itu, Nurmala Warga Nanasiam mengucapakan banyak terima kasih kepada ibu Bupati yang telah menyempatkan diri untuk berbagi makanan kepada masyarakat.

"Terima kasih pada ibu Bupati sebagai ketua TP PKK dan DWP Batubara, atas bantuan makanan kepada kami warga desa", tutur Nurmala. (GUS).