Terima Kejatisu, Ketua DPRD SU Harapkan Sinergitas untuk Sumut Bersih

Foto: Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting mengulosi Kajatisu Ida Bagus Nyoman Wiswantanu, SH MH saat bersilaturahmi. (foto/ist).

Medan - Ketua DPRD Sumut Drs Baskami Ginting menerima Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara ( Kajatisu) Ida Bagus Nyoman Wiswantanu berharap kedua lembaga bisa bersinergitas untuk Sumatera Utara bersih dari korupsi, sehingga pelaksanaan pembangunan daerah berjalan lancar.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Provinsi Sumut Drs Baskami Ginting saat menerima audiensi dan silaturahmi Kajatisu Ida Bagus Nyoman Wiswantanu, SH MH didampingi Asintel Dwi Setyo Budi Utomo SH MH, di ruang kerja ketua dewan Jalan Imam Bonjol, Medan, Kamis (17/12/2020).

Dalam silaturahmi yang berlangsung akrab itu, Ketua DPRD Sumatera Utara juga berharap, komunikasi yang terjalin selama ini dapat terus dipelihara, sehingga sinergitas antara DPRD dan Kejatisu tetap berlangsung baik.

Pada kesempatan itu baik Ketua DPRD maupun Kejatisu mengimbau warga Sumut tetap menjalankan protokol kesehatan tentang pencegahan penularan Covid-19, dengan selalu menerapkan 3 M yakni Memakai masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan di semua kegiatan. (cut).