Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alumni SPP - SPMA Negeri Asahan akan Gelar Lustrum XI Tahun 2023.

Para alumni SPP - SPMA Negeri Asahan yang sedang menggelar rapat pembentukan panitia Lustrum. (Pelitaharian/H.Guntur)


KISARAN, pelitaharian.id -
Alumni Sekolah Pembangunan Pertanian Sekolah Pertanian Menengah Atas (SPP -SPMA) Negeri Asahan akan menggelar Lustrum ke XI (55 th) pada tahun 2023.

Hal ini diputuskan dalam rapat persiapan Panitia Lustrum XI (55 th) yang diadakan di Lims Cafe di Kisaran Kabupaten Asahan , Selasa (19/1) sore.

Dalam rapat yang dihadiri oleh puluhan alumni dari berbagai angkatan yang berada disekitar Kabupaten Asahan, Batubara dan Tanjung Balai.

Ketua Alumni SPP-SPMA Negeri Asahan, H.Julianto yang memimpin rapat menjelaskan bahwa Lustrum ini akan digelar pada Januari 2023 yang akan dihadiri oleh alumni yang berada diseluruh Indonesia.

"Acara Lustrum ke XI ini akan kita buat sederhana namun khidmat, dan insya Allah akan dihadiri oleh alumni yang terdiri dari 51 angkatan", kata Julianto.

Masih menurut Julianto, saat ini alumni SPP - SPMA Negeri Asahan telah tersebar diberbagai instansi diseluruh Indonesia bahkan diluar negeri.

"Kita akan mengadakan penggalangan dana dari para alumni yang biasanya cukup responsif terhadap kegiatan yang kita gelar selama ini", kata Julianto.

Pada rapat ini diputuskan kepengurusan panitia Lustrum yang diketuai oleh Ir. Nuryadin M.Si dan dilengkapi dengan berbagai seksi yang akan bekerja sekitar 2 (dua) tahun. (GUS)

Posting Komentar untuk "Alumni SPP - SPMA Negeri Asahan akan Gelar Lustrum XI Tahun 2023."