Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bank Sumut Kabanjahe Besarkan Nama Femila ‘Indonesia Idol’ Lewat Spanduk

Pimpinan PT Bank Sumut Cabang Kabanjahe Josep Karo-karo saat berbincang serius dengan Efendi Sinukaban orang tua Femila Sinukaban peserta kontestan Indonesia Idol dan Bupati Karo Terkelin Brahmana, Kamis (6/1/2021) di ruang kerja Bupati Karo.


KABANJAHE, Pelitaharian.id -
 Manajemen PT Bank Sumut Cabang Kabanjahe boomingkan (besarkan) nama Femila Br Sinukaban peserta kontestan RCTI Indonesia Idol melalui spanduk yang ditebar di wilayah Kabupaten Karo dan berharap putri "Bumi Turang" ini bisa sukses dalam merebut kenenangan.

Hal itu ditegaskan pimpinan PT Bank Sumut Cabang Kabanjahe Josep Karo-karo kepada Efendi Sinukaban orang tua Femila Sinukaban dihadapkan Bupati Karo Terkelin Brahmana, Kamis (6/1/2021) diruang kerja Bupati Karo, Kabanjahe.

"Pada prinsipnya PT Bank Sumut Cabang Kabanjahe siap berpartisipasi dalam memberikan suport dan dukungan, agar Femila menjadi idola penyanyi yang spektakuler masa kini," katanya.

Dalam hal ini, jajaran Group Bank Sumut se-Sumatera telah men-share untuk mengajak  pegawai PT Bank Sumut menyempatkan dan meluangkan waktunya melakukan vote memilih Femila. 

Disamping vote, katanya, aksi dukungan juga akan dibuat melalui spanduk untuk mengajak masyarakat Tanah Karo,agar setiap hari melakukan vote gratis sebanyak mungkin melalui aplikasi yang ada lewat gadget  Android.

"Untuk itu, spanduk rencananya akan  dipasang di 7 titik, agar Femila Sinukaban mewakili karo dan Sumatera Utara bisa bomming ditengah-tengah masyarakat. Pemasangan spanduk  dilakukan  di kawasan Berastagi, Kabanjahe, Merek, Tigapanah, Pasar Kabanjahe , Tiga Binanga dan Laubaleng," bebernya.

Bupati Karo Terkelin Brahmana mengatakan, langkah yang dilakukan PT Bank Sumut Cabang Kabanjahe, sudah sangat tepat dalam mendukung putri terbaik Karo yang saat ini tampil mewakili Sumatera Utara di ajang RCTI Indonesia Idol.

"Hal ini menjadi kerjasama yang baik antara pihak keluarga dan pihak Bank Sumut dalam memberikan motivasi, semangat dan ajakan yang luar biasa bagi segenap lapisan masyarakat," ucap Bupati seraya menyerukan kepada seluruh masyarakat Sumut rame-rame mendukung Femila.

Sementara itu, Efendi Sinukaban selaku orang tua Femila sangat berterimakasih atas dukungan dan kepedulian semua pihak dalam memberikan vote sebagai dukungan follower Femila yang saat ini tampil di ajang Indonesia Idol. (al)

Posting Komentar untuk "Bank Sumut Kabanjahe Besarkan Nama Femila ‘Indonesia Idol’ Lewat Spanduk"