Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bea Cukai Langsa Sita Ayam Bangkok Luar


LANGSA, Pelitaharian.id
- Petugas Bea cukai tipe B Langsa menyita ayam Bangkok (siam) asal Luar Negeri, pada Sabtu (30/01/2021) siang, hasil tangkapan dari kapal patroli yang dialihkan melalui pelabuhan Kuala Langsa.

Menurut keterangan diperoleh dari berbagai pihak petugas di Kuala Langsa, Ayam siam itu diangkut (dilangsir) sebanyak delapan mobil ke Kantor Bea Cukai Langsa. Namun berapa jumlah yang sebenarnya tidak diketahui secara pasti, karena pihak Bea Cukai tidak membenarkan media masuk untuk menyaksikan,

"Ini tertutup, tidak dibenarkan masuk untuk menyaksikan" ungkap salah seorang petugas yang tidak bersedia ditulis namaya. Bahkan ketika wartawan Ingin mengkonfirmasi jumlah hasil sitaan tersebut, petugas security tidak membenarkan media mendokumentasikan hasil siataan tersebut  dan menutup pintu gerbang masuk kedalam kantor, tapi berdasarkan informasi sedikitnya ada 60 kotak Ayam Bangkok yang disita. 

"Hari Senin saja bang," kata salah seorang petugas Jimmi seraya membenarkan, bahwa barang yang di angkut tersebut sudah di amankan ke dalam gudang kantornya. (yd)

Posting Komentar untuk "Bea Cukai Langsa Sita Ayam Bangkok Luar"