Caffe LA Kopi & TST Diserbu Pengemar Kopi Gayo


LANGSA, pelitaharian.id -
Satu lagi tempat mangkal ngopi, para kawula muda dan pembisnis dikota Langsa, mendapat kunjungan dari pengge marnya, hingga tengah malam pada, Sabtu sore (16/01/2021) di jalan Ahmad Yani, Langsa. 

Dalam acara grand opening Caffe LA Kopi & TST,  Owner LA Kopi & TST Muhajir MS Aksa  didampingi Maneger Marketing Reza Paloh, menyambut dengan ramah kehadiran Jurnalis Kota Langsa, saat acara grand opening Caffe LA Kopi & TST.

Dengan dibukanya satu lagi tempat nongkrong atau kongkow- kongkow di pusat kota Langsa, persisnya di jalan protokol (A.Yani), maka pelintas jalan Medan- Banda Aceh, maupun pembisnis atau pengemar kopi asli Aceh, dapat menikmati nya di Caffe LA Kopi & TST, tutur Reza Paloh.

Menurut nya, sajian hidangan yang istimewa ditempat ini berupa, TST (Teh Susu Telor) dan Kopi Sangger panas atau dikenal dengan sebutan bagi pecandu Kopi Gayo, (Espe).

Sambung Owner L A, Muhajir MS Aksa, kami juga siap menyajikan menu makan khas tradisionil Aceh, berupa "Timphan Bu Ie, Pulot Panggang" Mie Aceh,  Kebab dan Burger serta sarapan pagi.

Pokoknya, para penggemar Kopi Aceh dapat mengunakan jaringan Wifi secara cuma cuma juga menikmati suatu  kepuasan tersendiri dengan pelayanan khusus sebanyak 10 personil handalan dan proposional.

Ketika ditanya wartawan, tentang arti dan makna dari L A, Muhajir MS menjawab, LA merupakan, singkat dari Langsa Ayani karena keberadaan Caffe ini di Kota Langsa tepatnya di Jalan A. Yani. Papar Ow ner LA dengan senyum, sembari menawarkan kopi untuk di tambah lagi kepada rombongan wartawan.

Mengakhiri perbincangan nya dengan para awak media, Muhajir MS Aksa   mengatakan, "salah satu kepuasan saya membuka LA Kopi & TST ini, kami telah menampung,10 orang tenaga kerja. Ungkapnya sambil pamit bergegas untuk menyambut kedatangan tamu lain yang datang membludak sore itu. (yd)


1 komentar untuk "Caffe LA Kopi & TST Diserbu Pengemar Kopi Gayo"