Kapolres Batubara Beri Bimbingan dan Penali Kasih Pada Tahanan

Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis SH MH sedang memberikan nasihat kepada para tahanan. (Pelitaharian/H.Guntur)


LIMA PULUH, pelitaharian.id -
Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis SH MH beri bimbingan dan nasihat serta memberikan semangat dan penali kasih kepada Imam di dalam Sel tahanan Polres Batubara, Rabu ( 13/1).

Dalam pengecekan tahanan Polisi di sel tahanan Polres Batu bara setiap harinya Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH.MH bukan hanya mendisiplinkan seluruh tahanan yang ada di Mapolres Batu bara namun perhatian dan nasehat tidak akan mengulangi pebuatan salah nya terus juga dilakukan oleh sosok orang nomor satu dipolres Batu bara ini.

Memberikan makanan yang istimewah untuk para tahanan sesekali juga diberikan bimbingan nasehat juga rutin dilakukan dan saat ini juga Kapolres memberikan  Bonus kepada tahanan yang menjadi Imam di dalam sel tahan 

"Hal ini akan selalu saya lakukan untuk lebih membuat para tahanan lebih baik dalam kehidupannya di masa depan nanti,  anggap ini masa lalu dan jalani masa sekarang walau diawali dengan kesulitan seperti sekarang ini, ini adalah teguran bagi mereka agar bisa mengintrosfeksi diri atau mengambil hikmah atas perbuatan kita" , kata Kapolres

"Saya berharap agar kepada para tahanan bisa merubah hidup yang lebih baik , kasian kepada keluarga kita di rumah yang harus mencari nafkah sendiri untuk kebutuhan anak dan keluarga kita,   dan saya juga berharap jangan lagi membebankan istri dan keluarga kita dengan keberadaan kamu semua yang berada di ruang tahanan ini.  Bina diri kita dengan melakukan kebaikan kepada sesama tahanan agar selalu mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha esa , karena selain ini kamu takkan bisa melakukan kegiatan apapun . Banyak berdo a agar yang di rumah dimurahkan rezeki dan kalian bisa cepat bebas", tandas Kapolres.

Dengan meneteskan airmata para tahanan terharu dan mengucapkan terimakasih sembari mengucapkan salam kepada  Kapolres Batubara. (GUS)

Posting Komentar untuk "Kapolres Batubara Beri Bimbingan dan Penali Kasih Pada Tahanan"