Polres Batubara Gerebak ‘Kampung’ Peredaran Narkoba, 3 Orang Diamankan

Suasana penggerebekan sebuah kampong diduga lokasi peredaran Narkoba di Medang Deras.(Pelitaharian/H.Guntur).

LIMA PULUH, Pelitaharian.id
- Satuan Reserse Narkoba Polres Batubara menggerebek puluhan rumah ‘kampung’ peredaran narkoba di kawasan Lingkungan II Kelurahan Pangkalan Dodek Kecamatan Medang Deras dan 3 orang diamankan, Rabu (27/1/2021).

Penggerebekan terhadap lokasi Longbed yang selama ini dikenal sebagai lokasi peredaran narkoba langsung dipimpin Kasat Res Narkoba AKP Sastrawan Tarigan SH bersama personil bersenjata lengkap. Suasana tersebut mendadak menjadi perhatian warga menyaksikan aksi puluhan personil Satres Narkoba melakukan penggerebekan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan, selain mengamankan 3 orang, dalam penggerebekan itu aparat kepolisian juga menemukan barang bukti. AKP Sastra Tarigan SH dihubungi wartawan melalui selulernya membenarkan penggeledahan tersebut. "benar, kami telah melakukan penggerebekan, ada 3 orang kita amankan. Kami masih di jalan,"ujar Kasat.

Kalangan masyarakat Medang Deras mengapresiasi penggerebekan yang dilakukan Sat Narkoba Polres Batubara dan berharap aksi serupa dapat dilakukan secara terus menerus, sehingga bisa menekan peredaran narkoba di Kecamatan Medang Deras. "Kami berterima kasih atas penggerebekan ini. Kami berharap aksi pemberantasan narkoba ini tidak hanya serimoni, tapi bisa berlanjut," harap masyarakat.(GUS ).

 


Posting Komentar untuk " Polres Batubara Gerebak ‘Kampung’ Peredaran Narkoba, 3 Orang Diamankan "