Proses Belajar Tatap Muka di SMA Negeri Singkil Lancar

Salah seorang Guru SMA Negeri 1 Singkil tengah nejalalankan tugas mengukur suhu Siswa/i dengan termogen sebelum masuk kedalam ruang klas.


SINGKIL, Pelitaharian.id -
Dasar surat keputusan bersama mentri dan Gubernur serta Bupati Proses belajar tatap muka dimulai 4 Januari 2021  bagi anak-anak didik di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Aceh Singkil berjalan baik, lancar, tertib dan aman.

Memang hari ini memasuki hari ke-empet para Siswa/i  kita sudah melaksanakan belajar tatap muka dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan,  ungkap Kepala Sekolah SMA.Negeri 1 Aceh Sing Musren kepada pelitaharian.id, Kamis (7/1/21).

“Kita pakai  Sistim belajar model sief jumlah lokal 17 Rombel per rombel maksimal 16 siswa. Total siswa 435", ujarnya.

Artinya kata Musren, kita tetap mengikuti protokol kesehatan dari mulai masuk gerbang sekolah itu Siwa/i dan Guru diwajibkan memakai Masker, cuci tangan. Kemudian kita ukur suhu sampai kedalam kelas, kita format semaksimal mungkin dengan jarak jarak 1 meter lebih   sehingga berjalan dengan baik.

“Bagi orang tua yang tidak mengizinkan anaknya mengikuti ujian tatap muka kita tidak memaksakan, tapi Alhamdulilah semua wali murid mengijinkan anaknya”, Pungkas Musren tegas. (R)

Posting Komentar untuk "Proses Belajar Tatap Muka di SMA Negeri Singkil Lancar"