Setelah “Dibombardir” Wartawan, Kontrak Pengelolaan Manggrove Diserahkan ke PT Ayudhia


LANGSA, pelitaharian.id -
Setelah bertubi-tubi di "Bombardir" oleh para awak media, terkait kasus pengelolaan Kawasan Ekowisata Manggrove Kuala Langsa, akhirnya PT. PEKOLA menyerahkan kontrak kepada Direktur CV.Ayudhia, Kamis (31/12/2020), di depan pintu keluar/masuk Lokasi wisata.

Penyerahan kontrak sebagai pemenang pengelolaan, Kawasan Wisata secara simbolis oleh Direktur Keuangan PT. PEKOLA M.Nur dan diterima, oleh Direktur CV.Ayudhia, ibu Yana Ayudhia.

Hari ini, Polemik tempat berwisata dihutan manggrove, sudah berakhir, masyarakat tidak perlu khawatir untuk berwisata kehutan manggrove lagi.

"Besok kita akan buka tempat ini, para pengunju ng dapat berwisata menikmati keindahan taman Manggrove," ucap Ibu Yana didepan pintu keluar taman Wisata Manggrove.

Menurut Komisaris Utama PT. PEKOLA Bahtiar kepada wartawan, pengelolaan hutan Manggroe sesuai dengan surat Keputusan PT. Pekola nomor: 014/PEKOLA/VI/2020 tentang Penunjukan CV. Ayudhia Management sebagai Pengelola Fasilitas Ekowi sata Hutan Manggrove Kuala Langsa.

Sebelum penyerahan kontrak pengeloala asset,  pihak Komisaris Utama , Komisaris Indepanden dan Direktur Keuangan PT. PEKOLA serta beberapa pengurus dari CV. Ayudhia melakukan peninjauan lahan, serta dikawal oleh sejumlah anggota dari Satpol PP dengan penuh siaga.

Pantauan para awak media, di lokasi areal ekowisata hutan manggrove itu mulai di datanggi para wisawan lokal, walaupun harus menerobos pintu keluar yang masih terkunci. (yd)

Posting Komentar untuk "Setelah “Dibombardir” Wartawan, Kontrak Pengelolaan Manggrove Diserahkan ke PT Ayudhia"