Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Al Washliyah dan Kapolres Batubara Duduk Bersama Bahas Kondusifitas NKRI

 


Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis SH MH photo bersama dengan Pengurus PC Al Washliyah Batubara. (Pelitaharian/H.Guntur )

LIMA PULUH, Pelitaharian.id - Pimpinan Cabang Al Wasliyah dan Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH bersilaturahim duduk bersama membahas dan menjaga kondusifitas wilayah Hukum NKRI khususnya di kabupaten tersebut, Selasa (2/2/2021) di Desa Sipare-pare Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara.

Dalam silaturahim yang dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis didampingi Kasat Binmas dan parat ustad, Ketua PC-Al-Wasliyah H.Ruslan Hamid  mengatakan, sosok AKBP H Ikhwan Lubis membawa Kabupaten Batubara jauh berbenah dari sisi sosial, dengan membawa gerbong Organisasi Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ). Kabupaten Batubara semakin kondusif, karena Kapolres Batubara dan jajarannya tanpa mengenal lelah dalam berbagi. 

Ruslan merupakan tokoh pejuang Gemkara didampingi seluruh kader Al-Wasliyah Kecamatan menyambut baik silaturahim yang dilakukan bersama para tokoh di Batubara, serta mendukung penuh kerja 100 hari yang dijanjikan Kapolri untuk membawa Indonesia kondusif. PC Al-Wasliyah Batubara mendukung sepenuhnya kebijakan Kapolri dalam stabilitas Kamtibmas di Negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya di Batubara.

Ketua PC Al Washliyah berharap Polres Batubara yang dipimpin AKBP H.Ikhwan Lubis akan bekerja sama menciptakan suasana aman dan damai, serta turut membantu permasalahan masyarakat dalam kestabilan daerah. “AKBP H.Ikhwan Lubis diketahui memiliki otoritas dan sosial tinggi dari berbagai aspek, sampai-sampai membangun Organisasi Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) memberikan sedekah kepada orang-orang yang sangat membutuhkan lebih-lebih saat Pandemi Covid-19 ,” ujar Ruslan.

Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan PC Al-Wasliyah Kabupaten Batubara bisa duduk bersama saling bersilaturahim. 

"Dengan memperbanyak silaturahim, Allah akan mengangkat derajat manusia," ujar Kapolres Batubara seraya mengajak seluruh komponen masyarakat di wilayah hukum Polres Batubara bersama-sama mendukung 100 hari kerja Kapolri Jendral  Listyo Sigit Prabowo dalam hal penegakan hukum dan Kamtibmas," ujarnya.

Kapolres Batubara berjanji akan berbuat yang terbaik tanpa henti, sehingga NKRI khususnya di wilayah hukum Polres Batubara tetap terjaga, aman dan kondusif. "Kita menghimbau masyarakat jangan terpancing berita yang menimbulkan sara di Medsos yang dapat membuat kekacauan," himbaunya.(GUS).



Posting Komentar untuk "Al Washliyah dan Kapolres Batubara Duduk Bersama Bahas Kondusifitas NKRI "