Pemkab Karo dan Bank Sumut Perpanjang Kesepakatan Tata Kelola Keuangan

Bupati Karo Terkelin Brahmana SH MH sedang disuapi kue sebagai tanda suksesnya kesepakatan tentang tata kelola keuangan antara Pemkab dengan Bank Sumut tahun 2020.


 KABANJAHE, Pelitaharian.id - Pemkab Karo dan PT Bank Sumut Cabang Kabanjahe kembali perpanjang kesepakatan tentang tata kelola keuangan dan akan ditandatangani Selasa (9/2/2021), karena kesepakatan sebelumnya sudah berakhir.  

"Kita sudah sepakat kembali diperpanjang dan rencana penandatanganan akan dilaksanakan besok, karena kesepakatan sebelumnya sudah berakhir," ujar Bupati Karo Terkelin Brahmana SH MH kepada wartawan, Minggu (7/2/2021) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karo.

Menurut Bupati, dengan dilanjutkannya penandatangan ini nantinya, Dinas BPKPAD Karo sebagai kordinator anggaran akan berkoordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah terkait  untuk penyerahan dan penggunaan anggaran lewat PT Bank Sumut. 

Sementara itu, secara terpisah, Kepala Cabang PT Bank Sumut Kabanjahe Josep Karokaro membenarkan akan dilakukan penandatangan perjanjian kerjasama antara Pemkab Karo dengan PT Bank Sumut. "Seyogianya penandatanganan ini dilaksanakan, hari ini Senin (8/2/2021), tapi adanya tugas Bupati Karo keluar daerah, sehingga jadual penandatangan diundur menjadi, besok Selasa (9/2)," ujarnya. (al)





Posting Komentar untuk "Pemkab Karo dan Bank Sumut Perpanjang Kesepakatan Tata Kelola Keuangan"