Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Lima Puluh Gelar Ops Yustisi, Amankan 4 Pembalap Liar

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi SH MH. (Pelitaharian/H.Guntur ) .

LIMA PULUH, pelitaharian.id -
Polsek Lima Puluh Polres Batubara menggelar Ops Yustisi di jalan lintas Lima Puluh - Simpang Dolok dan berhasil mengamankan 4 orang pembalap liar serta 3 unit Ranmor, Minggu (7/2) Jam 01.00 subuh.

Operasi ini digelar untuk menghimbau warga agar tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) untuk antisipasi penyebaran Virus Covid -19 di wilayah Polsek Lima Puluh.

Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis SH MH menyampaikan hal ini melalui Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi SH MH kepada Wartawan Batubara sambil ngopi bareng , Minggu (7/2) pagi.

"Kita memberi teguran lisan kepada 2 orang pelanggar Prokes, memakaikan Masker kepada warga yang tidak pakai Masker, dan ghimbau warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan antispasi penyebaran Virus Covid -19", kata Rusdi.

Menurut Rusdi, dalam operasi ini pihaknya juga berhasil mengamankan 4 orang laki laki yang melakukan balap liar serta dan 3 unit Ranmor.

"Mereka yang kita amankan adalah AR (18 thn), warga Malaysia FA, (16 thn), pelajar, warga Serambingan,HJ (16 thn), pelajar, warga Serambingan ,dan RR (14 the) pelajar, warga Serambingan", papar Rusdi .

Menurut Rusdi Ops ini akan dilakukan rutin karena masyarakat menyampaikan bahwa aksi BALAI liar ini sudah meresahkan dan mereka mengucapan terima kasih kepada Polri atas pelaksanaan Patroli tersebut. (gus)

Posting Komentar untuk "Polsek Lima Puluh Gelar Ops Yustisi, Amankan 4 Pembalap Liar"