Polsek Peureula Sosialisasi Vaksin Sinovac ke MTs Taman Fajar Disambut Positip

 


Saat sosialisasi vaksin covid-19 jenis sinovac kepada para guru Sekolah MTs Taman Fajar Aceh Timur

ACEH TIMUR, Pelitaharian.id - Kedatangan pihak Polsek Peureulak Kota, Kabupaten Aceh Timur, melakukan sosialisasi Vaksin covid-19 jenis Sinovac, ke Sekolah MTs Taman Fajar, Rabu (3/2/2021).mendapat sambutan positip dari Kepsek setempat Azizah SPdI. 

Kegiatan sosialisasi covid 19 dan Vaksinasi Sinovac yang dipimpin lansung oleh Kapolsek Peureulak Kota, AKP. P. Limbong terkait pentingnya vaksin covid 19 buatan Sinovac bagi masyarakat, agar tidak ada keragu-raguan di kalangan masyarakat.

Kepsek MTs Taman Fajar, Azizah juga menyambut baik kegiatan sosialisi tersebut, mengingat banyaknya berita-berita hoak terhadap kegiatan vaksinasi sinovac. "Kami sangat berterimakasih kepada Personil Polsek Peureulak Kota yang telah bersusah payah melakukan sosialisasi vaksin sinovac sebagai pencegahan kekebalan tubuh dimasa pandemi saat ini,"katanya.

Dari kegiatan saweu Sikula ini, lanjut Azizah, sangat membantu kami dalam memonitor pelaksanaan Protokol Kesehatan di sekolah, Sosialisasi Vaksin dan membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat atau Komunitas sekolah untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19, dengan menerapkan dan melaksanakan protokol kesehatan di setiap aktivitas guna mencegah penularan virus covid-19.

Menurutnya, dengan adanya sosialisasi ini, para guru dan pelajar MTs Taman fajar juga dapat meningkatkan kesadarannya untuk melaksanakan protokol kesehatan, serta memahami tentang vaksin covid-19 yang akan dilaksanakan pemerintah dan masyarakat atau komunitas sekolah juga dapat meningkat partisipasi, dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan virus covid-19. (Mukhsin)


 



Posting Komentar untuk " Polsek Peureula Sosialisasi Vaksin Sinovac ke MTs Taman Fajar Disambut Positip"