Siswa/siswi SMPN 02 Peureulak Barat Nikmati 5 Ruang Kelas Selesai Dibangun

Para siswa/siswi SMPN 02 Peureulak Barat bergembira menikmati ruang kelas baru yang baru selesai direnovasi dengan empat ruang kelas lainnya.


ACEH TIMUR, Pelitaharian.id – Siswa/siswi SMPN 02 Peureulak Barat Kebupaten Aceh Timur menikmati lima ruang kelas di awal tahun ajaran baru 2020/2021 pertama masuk sekolah, Rabu (10/2/2021), setelah lima ruang kelas tersebut selesai dibangun.

Kepsek SMPN 02 Peureulak Barat Siti Khadijah, saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (10/2/2021)  menjelaskan, sebelumnya ruangan kelas tersebut merupakan bangunan tua, banyak kerusakan yang harus diperbaiki. Lima ruang kelas itu kini rampung direnovasi dan siswa/siswi tidak lagi belajar dalam kegelisahan akan ambruknya bangunan ruang kelas.

Dia berharap, di awal Febuari 2021 proses mengajar dan belajar di SMPN 02 Peureulak Barat tidak lagi terganggu dengan kegelisan akan ambruknya bangunan, tapi dapat meningkatkan kualitas pendidikan siswa yang lebih baik dari tahun sebelumnya. “Kami bersama para staf serta dewan guru akan berusaha terus menjaga, memelihara dan merawat apa yang sudah diamanahkan oleh dinas pendidikan pemerintahan Kabupaten Aceh Timur,” ujarnya.

Dari pantauan awak media kondisi sekolah SMPN 02 Peureulak Barat, para siswa/siswi dan guru-guru terlihat sangat bahagia mengikuti proses mengajar belajar  diruang kelas yang baru selesai direnovasi. Meski ruang kelas sudah terlihat indah, dan guru serta para siswa/siswi masih membutuhkan perbaikan beberapa gedung, seperti ruangan komputer dan perputakaan. (mukhsin)


Posting Komentar untuk "Siswa/siswi SMPN 02 Peureulak Barat Nikmati 5 Ruang Kelas Selesai Dibangun"