Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketua PWI dan DPD Walantara Minta Bupati Karo Fasilitasi Vaksinasi Covid-19 Bagi Wartawan


Ketua PWI  (Persatuan Wartawan Indonesia) Karo, Dairi dan Pakpak Bharat Justianus Purba  dan Ketua DPD  Walantara Karo Daris Kaban meminta Bupati Karo Terkelin Brahmana SH MH untuk memfasilitasi pengadaan vaksinasi Covid-19  terhadap wartawan, Senin (1/3) di Kantor Bupati Karo.

KABANJAHE, Pelitaharian.id - Ketua PWI  (Persatuan Wartawan Indonesia) Karo, Dairi dan Pakpak Bharat Justianus Purba  dan Ketua DPD  Walantara Karo Daris Kaban meminta Bupati Karo Terkelin Brahmana SH MH untuk memfasilitasi pengadaan vaksinasi Covid-19  terhadap wartawan.

 Hal itu disampaikan Justianus Purba dan Daris Kaban saat menemui Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH, Senen (1/3/2021) di ruang tunggu  tamu Kantor Bupati Karo, Kabanjahe. 

 "Pertemuan ini untuk  sharing sebelum provosal permohonan vaksinasi terhadap wartawan kami ajukan. Kami sangat berharap bapak Bupati membantu untuk merealisasikan vaksinasi Covid-19 ini untuk para jurnalis di Karo," katanya.

 Menyahuti hal itu, Bupati Karo sangat menyambut positif, agar para wartawan saat meliput kegiatan  di Pemkab Karo bisa lebih enerjik.

 "Ayo ajukan suratnya, ini cukup bagus sebagai contoh teladan bagi masyarakat, terlebih jurnalis  sebagai garda terdepan yang berinteraksi ditengah tengah masyarakat dalam mengadopsi informasi dan berita, sangat rentan  dengan penularan Covid19," ujarnya.

 Berkaitan dengan itu, Bupati menyarankan  agar dilengkapi dengan daftar nama-nama  wartawan yang akan di vaksinasi, guna lebih efektif bagi dinas terkait dalam memfasilitasi. 

 "Intinya, jika surat PWI masuk, segera saya  tindaklanjuti, sebab pencegahan penyebaran Covid-19,  semua elemen harus bekerjasama  dan saling berkolaborasi memutusnya," tandas Bupati Karo.(al)




Posting Komentar untuk " Ketua PWI dan DPD Walantara Minta Bupati Karo Fasilitasi Vaksinasi Covid-19 Bagi Wartawan"