Karang Taruna Mekar Baru Respon Masyarakat Desa Aras Giatkan Olahraga


Batu Bara, pelitaharian.id - Melihat animo warga, khususnya remaja yang begitu antusias untuk berolah raga, Namun minim sarana dan prasarana serta perhatian. Dalam hal ini khususnya olah raga bola volly. Karang Taruna Mekar Baru Desa Aras mengambil inisiatif untuk memberi perhatian kepada warga setempat dengan mengunjungi dan memberikan bantuan sarana olah raga berupa bola volly sebanyak 2 (dua) buah kepada Club Volly Tunas Aras (VTA) yang berlokasi di Dusun VII Desa Aras Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Pada Senin (30/08/2021) pukul 17.30 Wib petang.


Irfan Idris, selaku Ketua Karang Taruna Mekar Baru Desa Aras menginisiasi untuk memberikan sentuhan dan perhatian serta memberikan bantuan awal berupa dua (2) buah bola volly kepada Club Volly Tunas Aras (VTA), agar kedepannya bisa lebih menunjang semangat para remaja yang ikut berlatih di Club  bola Volly tersebut. Dan tidak menutup kemungkinan untuk kedepannya akan kembali memberikan perhatian dan bantuan, agar kegiatan positif warga ini benar- benar bisa memberikan efek terbaik untuk membina dan mengalihkan kenakalan remaja terutama penyalah gunaan narkoba.

" Kami dari Organisasi Karang Taruna Mekar Baru pada hari ini memberikan peralatan olah raga sebagai bentuk perhatian kami kepada pemuda Desa Aras, dengan ini diharapkan bisa mencegah pemuda dari perbuatan yang tidak baik seperti penyalah gunaan narkoba. Dan kami juga berharap agar PemDes (Pemerintahan Desa) Aras serius memberikan perhatian dalam bentuk pembinaan kepada pemuda yang ingin maju dibidang olahraga. " Ujar Irfan Idris selaku Ketua Karang Taruna Mekar Baru.

Sujono (60), warga Dusun VII Desa Aras Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara adalah sebagai Ketua Club Bola Volly Tunas Aras (VTA) menjelaskan kepada awak media tentang sejarah berdirinya Club bola Volly yang beliau pimpin saat ini.

" Club Volly ini baru saja terbentuk, tepatnya pada tanggal 31 Juli 2021, berlokasi di Dusun VII Desa Aras, Dan kami beri nama Volly Tunas Aras, Lapangan bola volly ini adalah tanah saya, selagi ini bisa bermanfaat untuk kegiatan positif anak- anak muda saya persilahkan. Kami juga sudah mengajukan proposal kepada Kepala Desa Aras, agar dana dari proposal tersebut bisa membantu kami untuk mengelola club ini. " Ungkap Sujono, selaku Ketua Club Bola Volly Tunas Aras. (NEDY)

Posting Komentar untuk "Karang Taruna Mekar Baru Respon Masyarakat Desa Aras Giatkan Olahraga"