Peduli Dengan Puluhan Warga Lakukan Isoman AKP Sandy Dirikan Dapur Umum, dan Bagi Bendera

Batu Bara, pelitaharian.id - Polsek Indrapura dirikan dapur umum untuk diberikan kepada warga yang lagi menjalani isolasi mandiri (Isoman) di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Indrapura dan sekaligus membagikan bendera merah putih, untuk para pengendara sepeda motor dan abang becak.

Kapolsek Indrapura, AKP Sandy kepada media menjelaskan, dapur umum dilakukan selama 14 hari di Polsek Indrapura, sedangkan pemberian bendera merah putih dilakukan di Pasar Tradisional Simpang Kopi dan Pasar Delima Indrapura. Senin (02/08/2021).


Ada 93 warga yang ada di wilkum Polsek Indrapura yang lagi menjalani Isoman, selama 14 hari kita beri nasi bungkus. "Untuk mengatasi hal tersebut Polsek Indrapura dirikan dapur umum," jelas Sandy.

Sekarang kita sudah memasuki bulan Agustus, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 76, kita memberikan bendera kecil kepada para pengendara sepeda motor dan para abang becak, tambah AKP Sandy. 

Hari ini kita bagi dua tim, Tim I langsung  saya pimpin di Simpang Kopi, sedangkan Tim II di Indrapura, untuk pelaksanaan dapur umum di kondisikan oleh Kanit Reskrim, Iptu Fahmi dan Bripka Kelana, ulas Sandy.

Seluruh tim yang bergerak sekaligus menghimbau agar warga tetap melakukan prokes, dan pemberian masker, pungkas Kapolsek Indrapura. (Nedy)

Posting Komentar untuk "Peduli Dengan Puluhan Warga Lakukan Isoman AKP Sandy Dirikan Dapur Umum, dan Bagi Bendera"