Peringati HKGB Ke 69 Bhayangkari Ranting Lima Puluh Santuni Puluhan Anak Yatim dan Dhuafa


Batu Bara, pelitaharian.id - Dalam rangka memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 69 Tahun 2021, Ketua Ranting Bhayangkari Lima Puluh, Srie Rusdi di dampingi Kapolsek Lima Puluh, AKP Rusdi, menyantuni puluhan anak yatim, lansia dan kaum dhuafa.
Penyantunan puluhan anak yatim dan dhuafa  dilakukan di Mapolsek Lima Puluh, Jalinsum Perkebunan Dolok, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.


Ketua Bhayangkari Ranting Lima Puluh, Srie Rusdi mengatakan, bakti sosial dalam rangka memperingati hari jadi ke 69 tahun HKGB di Mapolsek Lima Puluh.

Bakti sosial ini dilakukan juga atas atensi dari Ketua Cabang Bhayangkari Kabupaten Batu Bara, DR. Henny Ikhwan Lubis, sebut Srie.

"Penyantunan puluhan anak yatim, lansia dan dhuafa sebagai rasa kepedulian kami dari ibu Bhayangkari untuk saling berbagi," ujar Srie.

Bhayangkari Ranting Lima Puluh dimasa pandemi ini akan terus melakukan bakti sosial untuk meringankan beban warga yang membutuhkan uluran tangan, jelas Srie.

Kapolsek Lima Puluh, AKP Rusdi, sangat mendukung kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Bhayangkari Ranting Lima Puluh.

"Saya sangat bersyukur hari ini ibu Bhayangkari punya rasa kepedulian terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan, kegiatan ini harus kita dukung," ungkap Rusdi. (Nedy)

Posting Komentar untuk "Peringati HKGB Ke 69 Bhayangkari Ranting Lima Puluh Santuni Puluhan Anak Yatim dan Dhuafa"