Vaksinasi Massal Program DPP PAN Sukses Terlaksana di DPD PAN Deli Serdang


Deli Serdang, pelitaharian.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Deli Serdang melaksanakan Vaksinasi Massal  4 Titik Pelaksanaan melaksanakan Program Kerja Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional di Puskesmas Jl. Jln Puskesmas Pasar X Desa Bandar Khalifah  Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu, (25/08/2021).


Pelaksanaan Vaksinasi Massal yang dihadiri 250 peserta vaksin, yang berlangsung selama dua hari yang di mulai tanggal 24 sampai 25 Agustus 2021 berjalan lancar dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai anjuran DPP PAN dan yang dicanangkan Pemerintah Pusat.


Pelaksanaan Vaksinasi Massal tersebut bekerja sama dengan pihak puskesmas setempat sebagai Tim Medis, yang di koordinir oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Deli Serdang  Ir. Irawan, M.AP anggota DPRD 2 periode Dapil 6 Kecamatan Percut Sei Tuan dan Batang Kuis.

Ketua DPD PAN Deli Serdang mengatakan, Vaksin Covid 19 tersebut di peroleh dari DPP PAN hasil upaya Dr. H. Saleh Partaonan Daulay, M.Ag., M.Hum., M.A. sebagai anggota DPR RI selaku Ketua Fraksi PAN dengan kordinasi yang baik demi kesehatan masyarakat mendukung Program Pemerintah menurunkan angka penyebaran Covid 19, dijelaskan Irawan.

Irawan mengatakan hari ini adalah pelaksanaan Vaksinasi yang ke 4 atau titik ke 4, yang sebelumnya telah dilaksanakan 3 titik Vaksinasi massal yaitu :
1. kantor desa helvetia,kecamatan sunggal,
2. puskesmas l. pakam, jln p. diponegoro, petapahan.  kecamatan lubuk pakam
3. puskesmas tj. morawa, jln irian no 242, bandar labuhan kecamatan tj morawa
Dan hari ini yang ke 4. Puskesmas Jl. Puskesmas Pasar X Desa Bandar Khalifah  Kecamatan Percut Sei Tuan. Atas kerjasama Kader - Kader Partai PAN Kabupaten Deli Serdang Vaksinasi Massal ini berjalan lancar dengan keseluruhan peserta Vaksin mencapai 1.000 peserta, jelas ketua DPD.

Irawan juga menjelaskan Vaksinasi Massal yang di laksanakan adalah Program DPP PAN yang dilaksanakan oleh DPD PAN Kabupaten Deli Serdang yang bertujuan membantu Pemerintah dalam menurunkan angka penyebaran Covid 19 dan ini juga arahan dari Ketua Umum Bapak Zulkifli Hasan sebagai program memberi kemudahan dan kenyamanan untuk warga yang mau di Vaksin, PAN hadir memberi solusi, tegas Ketua DPD.

Lanjut Irawan, Alhamdulillah semua berjalan lancar di 4 Zona sesuai arahan Ketum PAN Zulkifli Hasan, agar pelaksanaan Vaksinasi Massal yang dilaksanakan DPD PAN se Indonesia khusunya Deli Serdang harus menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat.

Irawan juga menyampaikan ucapan ribuan terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir ikut serta dalam pelaksanaan Vaksinasi Massal yang dilaksanakan DPD PAN Kabupaten Deli Serdang sebagai mendukung Program Pemerintah dalam mengurangi penyebaran Covid 19 ini adalah sebagai program DPD PAN juga, Apresiasi terkhusus untuk semua kader-kader PAN di Kabupaten Deli Serdang yang turut serta mendukung dan ikut terjun dalam berjalannya pelaksanan Vaksinasi Massal ini.

Dalam kesempatan tersebut salah seorang warga Desa Bandar Khalifah Zein mengucapkan Apresiasi dan ribuan terima kasih teruntuk DPD PAN Kabupaten Deli Serdang terkhusus Ketua DPD PAN Irawan dengan program ini kami lebih mudah untuk vaksin, dan berharap agar tidak henti-henti berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

Dalam pelaksanaan tersebut turut hadir jajaran kepengurusan DPD PAN Kabupaten Deli Serdang termasuk kepengurusan inti. (Red).

Posting Komentar untuk "Vaksinasi Massal Program DPP PAN Sukses Terlaksana di DPD PAN Deli Serdang"