Ketua DPRD SU: Pelihara Keberagaman dan Kemajemukan Di Sumut

 

Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting 
saat menerima keorganisasi keagaman sumut. (Foto/ist)


MEDAN.Pelitaharian.idKetua DPRD Provinsi Sumatera Utara, Baskami Ginting minta segenap lapisan masyarakat akan pentingnya memelihara keberagaman dan kemajemukan di Sumatera Utara merupakan tanggungjawab semua pihak tanpa terkecuali. 

"Sumatera Utara ini merupakan negeri dengan kemajemukan yang luar biasa. Saya mengajak semua saudara-saudara untuk bersatu pada bingkai keberagaman dalam membangun Sumatera Utara," ujarnya, Selasa (21/9/2021) saat menyambut organisasi keagamaan, yakni Pimpinan Wilayah Persatuan Ideologi Sarikat Islam (Perisai), Pengurus Gereja Kristen Protestan Angkola (GKPA) dan Kantor Pusat Gereja Kristen Luther Indonesia (GKLI).

Baskami mengungkapkan, upaya merawat keberagaman tersebut menjadi obat mujarab menghadapi oknum-oknum yang ingin memecah belah bangsa. DPRD Sumut menjadi wadah bagi berbagai elemen dalam menyalurkan aspirasi untuk membangun Sumatera Utara.

 "Sumatera Utara ini adalah tanggung jawab kita bersama. Mari kita bergotong royong dalam membangun daerah ini tanpa memperhatikan latar belakang suku, ras, agama dan antar golongan," pungkasnya.(MI)



Posting Komentar untuk "Ketua DPRD SU: Pelihara Keberagaman dan Kemajemukan Di Sumut"