Polres Batubara Rapat Koordinasi Saber Pungli TA 2021

 

Ketua Saber Pungli Batubara Rudy Chandra memimpin rapat kordinasi 
saber pungli TA 2021.(Foto/H.Guntur)

LIMA PULUH, Pelitaharian. id - Polres Batubara menggelar rapat koordinasi Saber Pungli tahun anggaran 2021 di Aula Bhayangkari Polres Batubara, Senin (13/9/2021 minta setiap Pokja memahami tupoksi (tugas pokok dan fungsi) masing-masing.  . 

Ketua UPP Kabupaten Batubara Rudy Chandra minta setiap tim Pokja harus dapat memahami tugas pokoknya masing-masing dan memberikan sosialisasi kepada seluruh aparatur sentra pelayanan publik di Pemerintahan Kabupaten Batubara, untuk dapat melayani masyarakat dengan baik dan tidak melakukan pungutan diluar biaya yang telah ditentukan.

"Pahami aturan yang berlaku dan hindari pelanggaran yang mungkin akan terjadi di wilayah Kabupaten Batubara," tegas Rudy Chandra

Hadir dalam rapat koordinasi tersebut, Wakapolres Batubara selaku Ketua UPP Kabupaten Batubara Kompol Rudy Candra SH MM, mewakili Kajari Batubara Kasi Intel Kajari Batubara M.Syafrizal Amri, mewakili Kepala Inspektorat Kabupaten Batubara Ir Bansus Kolman B. Manurung, Kasubbag Humas Polres Batubara AKP Nico Siagian ST.SH.KBO lntelkam IPTU Saidi , Kanit Tipikor Iptu Riwanto Simatupang , Kasubdenpom Asahan diwakili Peltu Hadi, Para Personil dari masing - masing Pokja Saber Pungli Kabupaten Batubara. (Gus) .



Posting Komentar untuk "Polres Batubara Rapat Koordinasi Saber Pungli TA 2021"