Kunjungi Gedung Dakwah Muhammadiyah Batu Bara, Mukhrijal Arif Mohon Bimbingan


Batu Bara, Pelitaharian.id - Kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh ketua KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kabupaten Batu Bara Mukrijal Arif  yang pada beberapa waktu lalu terpilih secara aklamasi melakukan kunjungan silaturahmi ke PD. Muhammadiyah Kabupaten Batu Bara, Kamis (25/11/2021).


Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Mukrijal Arif bersama tim nya disambut langsung secara hangat oleh Yusri S.Ag selaku Ketua PD. Muhammadiyah Batu Bara beserta beberapa unsur dari pengurus Pemuda Muhammadiyah Batu Bara, bertempat di gedung Dakwah Muhammadiyah Batu Bara, Kelurahan Indrapura, Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara.

Selayaknya seorang anak berkunjung kerumah orang tuanya, Mukrijal Arif selaku Ketua KNPI Batu Bara menyapa Yusri S.Ag selaku Ketua PD. Muhammadiyah Batu Bara dengan panggilan " Ayahanda ". Hal ini menunjukkan suatu jalinan silaturahmi yang harmonis diantara kedua belah pihak dan suatu panggilan sapaan yang sejuk menyejukkan untuk bersama mewujudkan cita-cita dan tujuan, terutama untuk memajukan lintas sektoral organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Batu Bara.

"Kehadiran kami di Gedung Dakwah Muhammadiyah, pertama ungkapan terima kasih atas bantuan dan support juga doa dari ayahanda. Saya dan rekan - rekan mohon terus di bimbing, manakala lidah terselip kata, langkah tak tentu arah," ungkap Arif, yang pernah dikader di IMM.

Untuk memotivasi dan sebagai pesan moril dan nasehat, Ustadz Yusri S.Ag, selaku ketua PD. Muhammadiyah Batu Bara mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi kepada Mukrijal Arif dan timnya, serta menyampaikan sedikit pesan moril penuh arti kepada ketua DPD KNPI yang baru terpilih ini.

"Selamat buat ananda Mukrijal Arif atas terpilihnya sebagai Ketua DPD KNPI Batu Bara, semoga bisa mengemban tugas dengan sebaik- baiknya, saya juga berpesan agar kedepan bisa mengislamkan organisasi walaupun bukan organisasi Islam," tutur Yusri S.Ag selaku Ketua PD. Muhammadiyah Batu Bara 

Selaku Ketua KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kabupaten Batu Bara, Mukrijal Arif pada kunjungan silaturahmi tersebut mengajak kepada jajaran pimpinan Pemuda Muhammadiyah Batu Bara agar bisa  saling menjalin komunikasi dan secara bersama memajukan Organisasi kepemudaan dan tentunya KNPI Batu Bara bisa merangkul dan menaungi semua elemen organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Batu Bara kedepan.

Hal Ikhwal tentang jalinan kerjasama ini disambut hangat pula oleh Akhyaruddinsyah SE, selaku ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah ( PDPM ) Kabupaten Batu Bara, yang saat itu juga turut hadir dalam penyambutan kunjungan silaturahmi ketua KNPI Batu Bara beserta tim nya tersebut.

Turut hadir dalam acara kunjungan silaturahmi tersebut antara lain, Mukrijal Arif selaku ketua KNPI Kabupaten Batu Bara bersama tim, Yusri S.Ag ( Ketua PDM. Muhammadiyah Batu Bara), Akhyaruddinsyah ( ketua PD. Pemuda Muhammadiyah Batu Bara), Irfan ( ketua PC.Pemuda Muhammadiyah Air Putih ), Muhammad Khair ( ketua Kokam Daerah Batu Bara),Syarif Hidayatullah ( Sekretaris PD. Pemuda Muhammadiyah Batu Bara), Muhammad Muslim ( sekretaris PC.Pemuda Muhammadiyah Air Putih), Junaidi ( Ketua BB. Sosial Reaksi Cepat). (Nedy)

Posting Komentar untuk "Kunjungi Gedung Dakwah Muhammadiyah Batu Bara, Mukhrijal Arif Mohon Bimbingan"